Sabtu, 22 Oktober 2011

MOMMY LOVERS

ketika hidup tak seindah yang kita harapkan, berusahalah untuk tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki . bersyukurlah masih bisa bernafas, melihat dunia, berfikir positif dan terutama tetap bisa beribadah kepada tuhan .
mama adalah motivasi gua buat tetep survive ngejalanin hidup . kenapa ? karena ya emang cuma dia alasan gua bertahan hidup . tujuan hidup gua ya cuma mama, buat mama bangga punya anak kayak gua, bahagia di antara pahitnya kehidupan dia selama ini .
buat gua, mama itu manusia paling tegar di dunia ! dalam kedaan yang sesulit apapun dia nggak pernah nangis di depan anaknya . salut banget deh buat mama, dia selalu bisa nyembunyiin sakit hatinya, kecewanya dan segala hal deh.
dan gua bersyukur banget punya mama, dia yang kerja banting tulang buat ngehidupin gua, nguliahin gua, beliin gua ini itu, tapi begonya gua masih aja selalu buat dia kesal .
satu dosa terbesar dalam hidup gua yang nggak bakal pernah gua lupain adalah bikin dia nangis karena nakalnya gua . sumpah ngerasa durhaka banget bahkan sampe gua meluk dia pun rasa bersalah sampe sekarang masih ada .
kalo denger orang bahas tentang mama nggak pernah bisa nahan air mata, ya allah pokoknya dia tu tonggak hidup gua !

"ma, uwi janji bakal bahagiain mama, jadi sarjana, bikin mama bangga, sukses juga buat mama *kecup* :*" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar